Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google

Cara Agar Blog Cepat Terindex di Google- Oke sobat semua kali ini saya akan membagikan cara agar blog cepat terindex di google. Banyak blogger pemula termasuk saya yang terkadang masih bingung kenapa saat mereka mencari alamat web mereka di google tapi ternyata tidak muncul. Oke sebenarnya artikel seperti ini sudah sering di bahas pada artikel blog orang lain,tapi tenang saja kali ini saya akan membagikanya kepada sobat semua.

Terindex search engine bagi blog sangatlah penting bagi kemajuan dan perkembangan situs sobat semua ,tanpa di index oleh search engine blog/situs sobat akan sangat sepi pengunjung karena saat mencari di search engine mereka tidak menemukan artikel sobat. Ada banyak cara agar blog sobat cepat terindex di google   contohnya seperti dibawah.

2. Pada kotak yang tersedia Anda tinggal memasukan saja informasi yang dibutuhkan mengenai web Anda. Jangan lupa dimasukan juga kode captcha yang diberikan.

contohnya seperti gambar di bawah
Oke gan terima kasih telah membaca artikel saya cara agar blog cepat terindex google. Jangan lupa baca artikel saya yang lain cara membuat tombol facebook,google plus,twitter melayang pada sidebar blog.

1 komentar:

  1. heem, untuk nge ping si gugel ya ?
    sip, mungkin selanjutnya di webmasternya bing.

    BalasHapus