Cara Memasang Kotak Fan Page Facebook Pada Blog Terbaru!

Oke gan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Memasang Kotak Fan Page Facebook Pada Blog Terbaru! Mungkin bagi sobat semua yang belum pernah mencoba akan kesulitan,dulu saat saya pertama kali jadi blogger saya sangat kebingungan untuk memasang kotak fan page facebook pada blog.

Tapi tenang saja,saya yakin artikel saya ini akan sangat membantu masalah sobat semua.Oke langsung saja kita menuju langkah-langkah cara memsang kotak fan page facebook pada blog :




Halaman yang tampil akan seperti ini. Dan pada Facebook Page URL,anda masukan URL facebook page blog anda.

  • Untuk ukuran dan lainya bisa anda sesuaikan sendiri.
  • Setelah anda atur,klik Get Code dan anda akan mendapat dua kode seperti dibawah ini.

  • Setelah anda mendapatkan kedua kode seperti di atas,sekarang anda masuk ke akun blog sobat.
  • Klik Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/JavaScript > Masukan kedua kode tersebut.
  • Dan langkah terakhir klik Save.
Langkah-langkah di atas bisa anda praktekan langsung pada blog sobat,semoga berhasil dan jangan mudah menyerah.


0 komentar:

Posting Komentar