Pengertian dan Fungsi Monitor

Pengertian dan Fungsi Monitor
Pengertian dan Fungsi Monitor- oke sobat semua siapa yang tidak tahu monitor?? saya yakin semuanya sudah tahu apa itu monitor,saya yakin karena sobat di sini pasti sudah punya laptop ataupun komputer dan jika sobat sudah punya pasti sobat sudah tahu yang namanya monitor. Tapi mungkin sobat ada yang mendapat tugas dari sekolah apa itu monitor beserta fungsinya,sobat tak perlu khawatir karena saya akan mendefinisikannya.

Pengertian Monitor 
Monitor adalah sebuah perangkat elektronik yang termasuk dalam output device komputer/laptop. Peran monitor itu sendiri adalh sebagai output data tampilan grafis dari sebuah komputer atau laptop.

Fungsi Monitor
Fungsi monitor adalah untuk menampilkan data-data berupa grafis tampilan dari prosesor untuk ditampilkan agar pengguna bisa melihat apa yang sedang dioperasikannya.pengertian dan fungsi dari monitor.

Demikianlah artikel tentang pengertian dan fungsi dari monitor untuk sobat semua. Semoga saja artikel yang saya buat dapat membantu dan menyelesaikan permasalahan sobat. Untuk sobat yang ingin mengetahui daftar harga monitor bisa lihat disini.

deskripsi : pengertian monitor,pengertian dan fungsi monitor,fungsi monitor,apa itu monitor,monitor adalah,fungsi-fungsi monitor,fungsi dari monitor,monitor komputer dan fungsinya,fungsi monitor adalah,fungsi layar monitor,apakah fungsi monitor,layar monitor komputer,fungsi monitor crt.

0 komentar:

Posting Komentar