Cara Membuat Link Warna-Warni Pada Blog Terbaru!!

Cara Membuat Link Warna-Warni Pada Blog Terbaru - Oke gan kali ini saya akan membagikan cara membuat link warna-warni pada blog. Tips saya ini pasti akan membuat tampilan blog sobat lebih cantik dan menarik. Link akan berwarna-warni ketika disorot oleh kursor. Perlu sobat ketahui bahwa tips saya ini sangat mudah untuk dipraktekan


.

Berikut langkahnya :
1. Masuk ke akun blog sobat
2. Pilih Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/JavaScript
3. Copy script di bawah ini
    <script src='http://hbhost.googlecode.com/files/rainbow-link.js'/>
4.Klik Simpan  dan silakan sobat lihat pada blog sobat.

Bagaimana cukup mudah bukan tips yang saya bagikan. Sobat juga bisa membaca artikel saya yang lain cara memasang kotak fans page facebook pada blog.

0 komentar:

Posting Komentar